28 Juli 2009

AWARD SAHABAT HATI

Alhamdulillah, Titihan hati yang belum genap berumur jagung udah dapat berkah AWARD, yang kali ini datang dari sahabat hati Iwan Tanjung. Sebagai ungkapan rasa terima kasih serta untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan sesama blogger dan meningkatkan jalinan silahturahmi, maka kami terima AWARD ini dengan penuh senang hati dan suka cita .

Berhubung ini adalah award ber-backlink, sesuai persyaratan yang menciptakan, pencetus dan yang punya ide award ini, maka titihan hati akan membagikan dan mendedikasikan award ini kembali kepada 10 orang sahabat blogger yang lain, yaitu :
Nura,Obat Stress,Kyai Ceret,Okta,Jalan Wali,Remaliendha,Uchie,My Buyak,Akhtarstar,Dimensi muslimah

“Bagi sahabat hati yang menerima award ini, demi rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk berkenan membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang sahabat blogger yang lain. Dan selanjutnya sahabat penerima award dimohon sudi kiranya meletakkan link-link berikut ini di blog atau posting artikel sahabat semua”


ATURAN
Aturannya begini (maaf sekali lagi maaf ya, kalau yang ini saya copy paste dari yang ngasih award ): sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalahNah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :



Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Selamat ber-award ria, sukses selalu.

Salam dari kami
TITIHAN HATI
meniti & mencari ketentraman hati

6 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat,,selamat ya atas AWARDnya,,semoga tambah semangat dalam bloggingnya.

tito mengatakan...

sy jg dpt award yg sama dr sahabat yg laen, tp blom sempet dipostingkan... :D

btw.. selamat atas awardnya, tetap semangat! :)

Obat setres mengatakan...

semoga terjalin persahabatan dan saling siraturahmi atar sesama ..terimakasih

Remalienda mengatakan...

makasii banyag yya atas awardnya.. ^^

cahyadi mengatakan...

selamat atas awardnya sobat... tetap semangat ya... salam terkasih...

Lora Amir Syamlan mengatakan...

Selamat atas awardnya, semoga keberlanjutan blog ini tetap terjaga.
Terima kasih atas pemberian awardnya buat blog saya. Maaf belum sempat posting.

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com