23 April 2009

SEKILAS TITIHAN HATI

TITIHAN HATI
Blog ini mencoba menyajikan goresan artikel mengenai seputar dunia rohani, sejarah Islam, cerita tentang kisah perjalanan hidup dan ketauladanan para sahabat Nabi, para Sufi serta para Wali, yang bisa kita petik dan ambil inti sari dari makna nilai katauladanannya, yang mungkin saja bisa kita terapkan dalam kehidupan keseharian.

Titihan Hati juga mencoba untuk menampilkan ragam cerita, serta kisah yang unik dari para pengalaman hidup seseorang, yang mungkin saja memiliki kemiripan atau kesamaan dengan perjalanan hidup kita di dunia.

Selain itu kami juga mencoba berbagi untuk memberikan sepotong tip-tip tentang hakikat hidup manusia yang selalu mendambakan kebahagiaan hidup di dunia, dengan sisipan puisi dan hikayat religi maupun hal-hal lain yang menyangkut unsur atau nilai-nilai duniawi, yang mana kesemuanya itu tak kan pernah lepas dari bumbu kebaikan.

Semoga Titihan Hati bisa memberikan segenggam arti, mengguyurkan setetes kesejukan dan keteduhan hati tiap orang yang berkenan, yang selalu merindukan akan ketentraman serta kebahagiaan hidup lahir dan batin.


Salam Dari Kami

T I T I H A N H A T I
Meniti Ketentraman Hati

9 komentar:

ruly mengatakan...

mantap jeng

sigit mengatakan...

Baguslah, blognya juga rapi, salam

mutiara mengatakan...

Ditunggu artkel-artikel rohani nya :)

anak nelayan mengatakan...

pass banget saya suka lagu ini

ncadvertise mengatakan...

gileee mantab abisssss

Haniseh mengatakan...

Ass...boleh juga blog nya..keren abis..

Ence Abdurohim mengatakan...

Assalamualaikum ....., salam silaturahim, sebuah intro yang bagus sekali ..........

Kongjaya mengatakan...

salam untuk Titian Hati yang mau mengupas agama dan Rohani serta sejarah Islam sama dong kita silahkan lihat Kongjaya, Tuan Raja dan Jiwaraja. Salam kenal dari orang Parung.

NURA mengatakan...

salamsobat.memang TITIHAN HATI menyejukan hati kami semua,,sobat.
trims artikel pencerahan rohaninya.

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com